Teknologi

2019 Bebas Lowbatt Bersama Partner Power on the Go ‘ReCharge Indonesia’

Generasi milenial tentunya tak bisa terlepas dari penggunaan gadget dalam kehidupan sehari-hari. Selain digunakan untuk menerima dan mengirim pesan, smartphone memiliki fungsi yang sangat beragam. Tak hanya itu saja, seiring kemajuan teknologi yang tak terelakkan membuat pemakaian ponsel makin meningkat secara signifikan. Hal inilah yang memicu kita untuk selalu menjaga daya baterai gadget agar tetap ada melalui gerakan 2019 bebas lowbatt.

Gerakan 2019 bebas lowbatt ini tak hanya tentang penghematan daya baterai gadget saja, melainkan bagaimana caranya agar daya baterai yang tersimpan di dalamnya selalu tersedia kapan pun dan di mana pun selama kita membutuhkannya.

Pasalnya, banyak sekali di antara kita yang sering melakukan perjalanan di luar ruangan khawatir akan kehabisan daya baterai sehingga membatasi kita dalam menggunakan gadget. Padahal peranan gadget sendiri sangat penting sebagai teman perjalanan Anda. Entah itu untuk berfoto, penunjuk jalan, pencarian info, dan lain sebagainya.

Salah satu cara yang biasanya kita lakukan adalah dengan menghemat penggunaan daya baterai itu sendiri. Namun cara tersebut cukup menyiksa karena para pengguna ingin di tahun 2019 bebas lowbatt sehingga penggunaan gadget pun tak dibatasi untuk segala keperluannya.

Lantas, bagaimana caranya agar daya baterai yang tersimpan di dalam gadget selalu ada?

2019 Bebas Lowbatt Bersama ‘ReCharge Indonesia’

Saat ini, Indonesia telah memiliki sebuah perusahaan IoT (Internet of Things) yang menyediakan layanan penyewaan power bank berbasis aplikasi. Perusahaan tersebut tak lain adalah ReCharge Indonesia, milik PT Jalan Terus Saja, yang berlokasi di Menara BTPN 47TH FL. Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav 5.5 – 5.6 Jakarta Selatan.

ReCharge merupakan perusahaan penyedia layanan sewa power bank pertama di Indonesia yang telah beroperasi sejak bulan Maret 2018. Meskipun terbilang masih baru, ReCharge mampu memberikan kemudahan bagi para pengguna gadget dengan cara memberikan solusi yang lengkap dan terjangkau dalam hal pengisian ulang daya baterai ponsel yang senantiasa terkoneksi.

Kemudahan tersebut bisa Anda nikmati dengan cara menyewa Power Bank ReCharge di dalam sebuah mesin, yang diberi nama ReCharge Station. ReCharge Station ini merupakan mesin penampungan power bank yang diintegrasikan menggunakan aplikasi ReCharge Power to Go yang bisa diunduh melalui smartphone Anda via Google Play / App Store. Anda bisa melakukan penyewaan dan pengembalian power bank tersebut kapan saja dan di mana saja tergantung kebutuhan.

Dengan adanya ReCharge Indonesia, kita pun bisa melakukan gerakan 2019 bebas lowbatt sehingga tak perlu khawatir lagi akan masalah kehabisan baterai hand phone.

sumber foto: recharge.id

Lokasi Mesin Penyewaan Power Bank ReCharge

Sejak berdirinya perusahaan tersebut hingga sekarang, perusahaan ini telah meletakkan sekitar 350 ReCharge Station yang di antaranya terletak pada lebih dari 200 lokasi strategis di Jabodetabek.

Pengguna layanan ReCharge dapat menemukan mesin penyewaan dan pengembalian power bank tersebut di beberapa lokasi seperti:

  • pusat perbelanjaan,
  • restoran,
  • gedung perkantoran,
  • balai pertemuan,
  • tempat hiburan,
  • salon dan spa,
  • tempat fitness,
  • bandara,
  • stasiun,
  • rumah sakit,
  • lobby hotel,
  • pameran,
  • sekolah,
  • dan masih banyak lagi tempat lainnya.

Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda bisa mengecek lokasi ReCharge Station terkini dengan cara meng-klik icon bertuliskan “Find ReCharge” di dalam aplikasi smarthphone, atau meng-klik link berikut: https://recharge.id/locations/.

Jadi, bagi Anda yang memiliki aktivitas padat yang tak bisa lepas dari penggunaan gadget, ReCharge akan selalu mendukung produktivitas dan mobilitas seluruh komponen masyarakat dengan menjaga daya ponsel secara mudah, cepat, murah, dan terkoneksi dengan baik, guna mendukung tahun 2019 bebas lowbatt.

sumber foto: recharge.id

Alasan Mengapa Anda Pantas Memilih ReCharge Indonesia

Selain terhindar dari kekosongan daya baterai ponsel, di tahun 2019 bebas lowbatt ini membuat satu-satunya perusahaan penyedia layanan sewa power bank tersebut selalu mengimplementasikan 3 nilai utama, yaitu:

  1. Aksesibilitas, merupakan tersedianya kemudahan yang membuat power bank ReCharge mudah diakses kapan saja dan di mana saja.
  2. Fleksibilitas, merupakan sebuah cara beradaptasi yang dilakukan oleh ReCharge terhadap dinamika kebutuhan dan masukan dari para pelanggannya demi membantu aktivitas hidup mereka.
  3. Kemudahan, merupakan hal yang selalu dipegang teguh oleh ReCharge untuk berkomitmen memberikan teknologi yang bebas dari keribetan agar para pelanggannya bisa beraktivitas dengan lancar.

ReCharge Indonesia Pantas Dijadikan Partner Bisnis

Selain itu, perusahaan IoT ini juga pantas dijadikan sebagai partner bisnis Anda. Pasalnya, ReCharge Indonesia memiliki beberapa keunggulan yang ditawarkan, di antaranya:

  1. Termasuk satu-satunya penyedia layanan mesin penyewaan dan pengembalian power bank yang berdiri di Indonesia.
  2. Memberikan pengalaman kepada para pelanggan yang lebih baik dalam penggunaan ponsel untuk keperluan sehari-hari.
  3. Praktis, cepat, serta mudah diakses di mana pun dan kapan pun, tentunya dengan menggunakan aplikasi ReCharge Power to Go.
  4. Dilengkapi dengan teknologi fast charging pada power bank.
  5. Di dalam ReCharge Station tersedia berbagai tipe kabel yang menyesuaikan kebutuhan pengguna, mulai dari Android, Lightning, dan USB Type C.
  6. Kapasitas power bank-nya tersedia mulai dari 4000 mAh hingga 5.000 mAh. Sesuai dengan kapasitas tersebut, masing-masing penyimpan daya mampu melakukan 2 kali pengisian ulang hingga baterai terisi penuh.
  7. Ukuran power bank 135 x 76 x 16 mm, dengan bobot yang ringan, sehingga mempermudah Anda untuk membawanya ke mana-mana. Anda juga bisa sharing power bank tersebut dengan kerabat / teman dekat.
  8. Biaya sewa yang diberikan kepada penggunanya sangat terjangkau, yakni sebesar Rp 10.000,- per 24 jam. Namun tak menutup kemungkinan pihak perusahaan akan memberikan format harga dan paket penggunaan yang lebih beragam sebagai alternatif pilihan yang dibutuhkan oleh pengguna.
  9. Power bank ReCharge bisa Anda bawa ke mana-mana.
  10. Perusahaan penyedia layanan sewa power bank ini juga bermitra dengan perusahaan penyedia layanan pengisian saldo non tunai seperti OVO, GoPay, TCASH, BCA Virtual Account, Telkomsel poin, dan beberapa bank.

Itulah alasan mengapa ReCharge merupakan pilihan tepat dalam memenuhi kebutuhan daya baterai ponsel Anda di tahun 2019 bebas lowbatt ini.

sumber foto: recharge.id

Manfaat Bekerja Sama dengan ReCharge bagi Para Pebisnis

Selain para pengguna power bank ReCharge, para pebisnis ternyata bisa bekerja sama dengan perusahaan IoT ini dengan cara meletakkan ReCharge Station di sejumlah tempat usahanya. Dengan bentuk kerja sama tersebut, pebisnis akan memperoleh sejumlah manfaat yakni:

  • Di dalam ReCharge Station terdapat layar digital yang berfungsi untuk mengiklankan dan mempromosikan bisnis Anda sehingga dapat dikenal oleh masyarakat.
  • Mengarahkan para pelanggan ReCharge untuk mendorong bekunjung ke tempat usaha Anda, karena aplikasi ReCharge memiliki fitur yang mampu menampilkan lokasi sebuah tempat usaha.
  • Recharge menyediakan jasa pemasangan dan pemeliharaan mesin power bank bagi para pebisnis di tempat usahanya tanpa tambahan biaya.
  • Pebisnis secara tidak langsung mendukung gerakan 2019 bebas lowbatt bagi para calon pelanggannya.

Produk yang Dimiliki ReCharge Indonesia di Tahun 2019 Bebas Lowbatt

Ada 4 macam produk yang dimiliki oleh perusahaan ReCharge Indonesia di tahun 2019 bebas lowbatt ini, yaitu seperti yang tertera pada gambar berikut:

sumber foto: recharge.id

Prosedur Pemakaian Power Bank ReCharge

Sebelum menyewa power bank dari ReCharge, alangkah baiknya jika Anda mengetahui prosedur / cara pemakaian piranti elektronik yang satu ini:

  1. Download aplikasi ReCharge Power to Go di Google Play Store (bagi pengguna Android) atau di App Store (bagi pengguna iOS).
  2. Registrasikan terlebih dahulu akun Anda sebelum penggunaan lebih lanjut.
  3. Top Up saldo di akun Anda melalui tunai maupun non tunai agar dapat menyewa power bank dari ReCharge dengan mudah.
  4. Cari lokasi ReCharge Station terdekat lewat fitur “Cari ReCharge”.
  5. Tekan icon “Rent” pada mesin.
  6. Lakukan pemindaian (scan) QR code pada layar mesin.
  7. Pilih tipe kabel yang sesuai dengan ponsel Anda.
  8. Power bank ReCharge akan keluar dari mesin secara otomatis dan siap Anda gunakan.

Sementara untuk mengembalikan piranti penyimpan daya tersebut, Anda tinggal berkunjung ke mesin ReCharge terdekat (boleh berbeda dengan mesin penyewaan), kemudian lakukan langkah berikut:

  1. Klik icon “Return” yang tampil di layar mesin.
  2. Kemudian masukkan power bank ke slot yang terbuka.

Dengan begitu, selesai sudah masalah lowbatt di gadget Anda. Saat ini, Anda pun bisa menikmati kemudahan di tahun 2019 bebas lowbatt.

Bagaimana? Mudah bukan?

Demikian penjelasan mengenai satu-satunya perusahaan IoT penyedia layanan penyewaan power bank di Indonesia, ReCharge Indonesia, beserta produk, keunggulan dan manfaat yang dimilikinya.

Dengan menggunakan jasa yang disediakan oleh PT Jalan Terus Saja membuat Anda makin leluasa menggunakan ponsel untuk keperluan sehari-hari, baik di dalam ruangan maupun luar ruangan. Sehingga produktivitas dan mobilitas Anda pun semakin meningkat berkat pemakaian power bank ReCharge di tahun 2019 bebas lowbatt ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *