Wisata

Ketahui Informasi Terlengkap Berikut Ini Sebelum Anda Sewa Villa di Puncak

Villa di puncak memang menjadi pilihan yang cerdas untuk menyewa villa di liburan kali ini. Sebenarnya ada banyak sewa villa yang bisa Anda pilih, hanya saja untuk suatu momen liburan pastinya Anda membutuhkan sewa villa yang benar-benar berkualitas dan mampu memberikan kenyamanan sebagai tinggal dan berlibur.

Villa Boenda Moelia adalah salah satu villa yang direkomendasikan untuk Anda dan teman-teman atau keluarga pada liburan kali ini. Lokasinya pun juga bisa dijangkau dengan mudah, tepatnya berada di Jalan Al Barokah – Mega Mendung, Cipayung, Puncak, Jawa Barat.

Tentang Villa Boenda Moelia

Villa yang terletak di Cipayung ini direkomendasikan sebagai sewa villa puncak dengan berbagai alasan. Alasan-alasan tersebut akan dibahas pada artikel kali ini. Namun sebelumnya, ada beberapa informasi yang harus Anda ketahui tentang Villa Boenda Moelia.

Berdiri pada bangunan seluas 7.650 meter persegi, ada tujuh unit villa kayu di Boenda Moelia yang ada pada berbagai ukuran. Tujuh unit villa ini memiliki sepuluh jenis villa berbeda yang ukuran dan harga sewanya berbeda pula.

Fasilitas Sewa Villa Boenda Moelia

Saat Anda memutuskan untuk menginap di villa Boenda Moelia maka Anda akan mendapatkan pemandangan menarik yang sayang untuk dinikmati. Pemandangan ini berupa pemandangan indah dan asri dari Gunung Pangrangro, Gunung Salak, dan Gunung Gede.

Setiap unit villa terdapat satu kamar mandi dalam, lain halnya pada unit Anggrek Utama yang memiliki tiga kamar mandi.

Lantai terbuat dari kayu, ruangan di setiap unit villa Boenda Moelia bersifat full furnished yang rapi, bersih, terawat, dan bagus. Sedangkan untuk fasilitas villa ini sendiri berupa water heater, TV parabola, dan dapur lengkap.

Ada berbagai aktivitas yang bisa dilakukan di villa Boenda Moelia, aktivitas yang bisa menghibur Anda atau cocok untuk acara outbound ini berupa retreat, olahraga, api unggun, dan aktivitas lainnya.

Biaya Sewa Villa Boenda Moelia

Seperti yang telah dibahas bahwasannya harga yang dipasang berbeda setiap jenis unitnya. Villa Magnolia dan Teratai yang berkapasitas dua atau tiga orang dihargai sebesar 700 ratus ribu rupiah. Sama halnya dengan villa Soka dan Anggrek yang kapasitasnya mencapai empat orang, juga dibandrol dengan harga 700 ribu rupiah.

Jika Anda menginginkan villa yang lebih terjangkau maka Anda bisa memilih villa Mawar yang juga berkapasitas untuk empat orang namun hanya dihargai sebesar 600 ribu rupiah saja.

Villa Anggrek Utama yang berkapasitas 8 hingga 12 orang memiliki dua lantai yang berharga 1,75 juta rupiah. Tipe studio dari villa Anggrek 3 berkapasitas dua hingga empat orang dihargai sebesar 950 ribu rupiah yang mana bisa dihubungkan dengan villa Anggrek 2.

Villa Anggrek Bulan yang berkapasitas empat hingga delapan orang bisa Anda sewa dengan tarif sebesar 1,9 juta. Villa tersebut hanya satu lantai namun memiliki dua kamar. Sedangkan apabila Anda mengajak orang yang lebih banyak maka Anda bisa meneywa villa Anggrek Bulan yang kapasitasnya delapan hingga enam belas orang. Kapasitas lebih ini memiliki dua lantai dan empat kamar yang dibandrol dengan harga 2,75 juta rupiah.

Extra bed akan dikenakan apabila kapasitas orang melebihi kapasitas yang seharusnya, dan charge ini perlu dibayar dengan harga 100 ribu rupiah saja per orangnya.

Itulah informasi mengenai penyewaan Villa di Jawa Barat tepatnya di Cipayung, Puncak. Jika Anda sudah mantap menyewa villa Boenda Moelia kunjungi sewa-villa.com untuk mendapatkan informasi kontak pemesanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *