Gaya Hidup

Sewa Apartemen Kalibata City yang Cocok untuk Masyarakat Urban

Baik Anda yang membutuhkan sewa apartemen maupun tempat di mana jual apartemen tak perlu khawatir lagi. Beruntunglah Anda menemukan artikel ini. Karena di sinilah Anda akan menemukan informasi penyewaan apartemen serta apartemen yang dijual. Yang mana bisa memberikan Anda kenyamanan lebih dalam bertempat tinggal.

Soal tempat tinggal tentu Anda membutuhkan ruang yang nyaman dan berkualitas, baik itu berupa rumah maupun apartemen. Namun demikian, apartemen dianggap menjadi pilihan yang cerdas karena hadir dengan berbagai kelebihan.

Dekat dengan kota, pilihan untuk full furnished maupun semi furnished, pemandangan kota juga bisa Anda dapatkan dengan memilih apartemen sebagai tempat tinggal. Ada dua pilihan yang ada jika Anda sudah mantap tinggal di apartemen, yaitu menyewanya atau membelinya.

Kali ini kami akan membahas tentang sewa apartemen di Kalibata City yang mana direkomendasikan untuk Anda.

Fasilitas Ruang Apartemen Kalibata City

Dengan menyewa apartemen di Kalibata City Anda akan mendapatkan ruangan apartemen sebesar 21 sampai 35 meter persegi. Tentu ukuran dari beberapa apartemen ini dibedakan karena menyesuaikan jumlah ruangan di dalamnya.

Jenis apartemen yang bisa Anda pilih adalah tipe Studio. Artinya tidak ada sekat atau pembatas didalamnya, 2BR yang berisi dua ruang, dan 3BR yang berisi tiga ruangan. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa memilih apartemen di Kalibata City berdasarkan jumlah kamar mandi di dalamnya. Di antaranya ada pilihan untuk satu kamar mandi dan untuk dua kamar mandi.

Dalam satu unit apartemennya Anda akan mendapatkan ruang yang bersih dan rapi, serta furniture seperti alat masak, piring, gelas, galon, lemari es, TV, dan lain sebagainya.

Fasilitas Secara Keseluruhan Apartemen Kalibata City

Terletak di Jalan Taman Makam Pahlawan Nomor 1 Kalibata, Pancoran, tentu Anda akan merasakan kemudahan untuk menjangkau tempat-tempat tertentu di Jakarta Selatan. Dari lantai atas Anda bisa menikmati view perkotaan di Green Palace yang berupa Nusa Indah, Mawar, Lotus, Viola, Tulip, dan lainnya. Serta ada juga pemandangan di Regency seperti Jasmine dan Herbas, serta view lainnya.

Tak perlu pergi melangkah terlalu jauh karena ada fasilitas Mall, food court, kolam renang, sauna, gym, arena olahraga, hingga children playground. Semua fasilitas tersebut bisa Anda nikmati secara cuma-cuma dengan sewa apartemen atau membeli apartemen Kalibata City.

Ketentuan Menyewa Apartemen Kalibata City

Karena sewa apartemen bersifat sementara untuk menggunakan apartemen, maka diterapkan beberapa aturan. Layanan check in dilayani paling awal pada pukul satu siang. Sedangkan untuk check out penyewa harus meninggalkan apartemen maksimal pada pukul dua belas siang.

Penyewa harus memberikan identitas yang bisa berupa KTM, SIM, atau paspor. Penyewa apartemen juga bisa memberikan deposit saja untuk menyewa, yaitu sebesar 200 ribu hingga 500 ribu rupiah yang mana ditentukan nominal tepatnya sesuai masa sewa.

Biaya Sewa Apartemen dan Beli Apartemen Kalibata City

Harga-harga sewa apartemen atau membeli apartemen Kalibata City tentu berbeda berdasarkan lama sewa dan tipe apartemen.

Untuk sewa harian tipe Studio dibandrol dengan harga 300 ribu rupiah dan 350 ribu rupiah untuk Green Palace. Sedangkan jika Anda memilih tipe 2BR maka akan dikenakan biaya 350 sampai 400 ribu rupiah untuk ukuran kamar 35 meter persegi dan 500 ribu rupiah untuk ukuran kamar 42 meter persegi. Harga tersebut akan naik sebesar 25 ribu di waktu akhir pekan.

Anda yang tertarik untuk membeli apartemen Kalibata City untuk kali ini hanya terjual tipe apartemen Studio yang mana memiliki satu kamar mandi dan dibandrol dengan harga 330 juta rupiah saja. Dapatkan informasi lebih lanjut untuk menyewa apartemen di Kalibata City dengan mengunjungi sewa-apartemen.net serta jual-apartemen.com untuk Anda yang ingin membelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *