Teknologi

Transaksi Game Online lebih Mudah dengan UniPin

Apakah Anda termasuk pecinta game online? Jika iya, apa Anda mengenal payment gateaway (portal pembayaran) bernama UniPin?

Untuk game online yang berbayar, pasti Anda memikirkan bagaimana cara melakukan pembayaran dengan cepat sehingga Anda bisa bermain game online dengan lancar, tanpa kendala.

Mengenal Lebih Dalam tentang Portal Pembayaran UniPin

Di zaman serba modern ini, Anda makin dimudahkan dengan adanya layanan pembayaran untuk sebagian besar jenis game online di Indonesia, yang bernama UniPin.

UniPin merupakan sebuah payment gateway yang memberikan fasilitas jual beli credit kepada semua game online di Indonesia. Layanan pembayaran ini memiliki mata uang sendiri untuk melakukan transaksi, yang disebut dengan UniPin credits.

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2009 ini sudah memiliki lebih dari 100 game di platformnya. Sedangkan untuk pengguna aktifnya sudah mencapai lebih dari 300.000 pengguna yang menggunakan UniPin untuk membeli kredit game.

Latar Belakang Didirikannya Payment Gateway UniPin

Payment gateway yang didirikan oleh Ashadi Ang ini dilatar belakangi dengan sebuah kondisi di mana sebagian besar game online yang beredar di masyarakat Indonesia memiliki sistem jual beli tersendiriĀ  di dalamnya (microtransactions). Microtransactions ini merupakan transaksi mikro, yang disebut sebagai sebuah model bisnis yang mana pengguna game bisa membeli barang-barang virtual yang ada di dalam game tersebut.

Kemudian, perlu Anda ketahui bahwa jenis transaksi mikro ini cukup beragam. Mulai dari membeli barang virtual untuk mempercantik dan memperkuat karakter game, hingga membayar langganan game yang Anda mainkan tiap bulannya.

Pastinya, bagi Anda yang paham dengan hal tersebut, Anda bisa gunakan layanan UniPin untuk membeli voucher hingga melakukan top-up ke game favorit Anda.

Keuntungan Menggunakan UniPin

Beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan UniPin ini adalah:

  • Anda dapat melakukan proses top-up untuk berbagai macam game hanya dengan satu akun saja.
  • Payment gateway ini menyediakan layanan pembayaran untuk pembelian voucher yang beragam.
  • Proses transaksi pembelian voucher dijamin aman.
  • Dapat mendukung berbagai jenis game.
  • Anda dapat mengumpulkan poin reward setiap kali melakukan transaksi.
  • Nominal pembelian voucher beragam.

Cara Melakukan Registrasi ke UniPin

Jika Anda termasuk seseorang yang memiliki hobi bermain game online, Anda bisa langsung melakukan pendaftaran akun UniPin Pass (UniPass), dengan langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke halaman registrasi di website UniPin (https://www.unipin.co.id/registration).
  2. Isi informasi data pribadi dan lainnya yang dibutuhkan.
  3. Tunggu email aktivasi yang dikirimkan oleh admin ke akun email Anda.
  4. Lakukan konfirmasi akun lewat linkĀ  email aktivasi tersebut dengan cara klik link yang tertera di isi email.
  5. Aktivasi akun UniPass sudah selesai dan bisa Anda gunakan.

Dengan memiliki UniPass, maka Anda sudah memiliki tanda pengenal atau tiket yang diperlukan untuk bisa mengakses layanan website UniPin.

Dengan adanya layanan payment gateway untuk game online ini, tentunya makin memudahkan Anda untuk membeli voucher atau melakukan top-up untuk game-game yang Anda sukai. Mulai dari Mobile Legends, PUBG, AOV, Free Fire, Dragon Nest, Ragnarok M, Megaxus, Facebook Credits, Warewolf, Playstation Network Cards, Google Play Voucher, Steam Wallet Code, Rules of Survival, Heroes Evolved, LYTO Voucher, G-Cash (Gemscool), Playwith Interactive, iTunes Gift Card, Speed Drifters, Audition Mobile Indonesia, Dancing Love, Nintendo eShop Cards, dan game kesayangan Anda lainnya.

Selamat bermain, Bro!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *