Aplikasi Fastpay dan Mesin EDC Termurah Bikin Bisnis Makin Cuan
Teknologi

Aplikasi Fastpay dan Mesin EDC Termurah Bikin Bisnis Makin Cuan

Siapa sih yang tidak ingin bisnis makin cuan di awal tahun? Tapi gimana ya caranya? Eits, ga perlu bingung! Anda bisa meningkatkan omset dan laba bisnis dengan cepat dan mudah, salah satunya adalah dengan menjadi agen keuangan digital dan sistem pembayaran menggunakan mesin EDC termurah yang didukung oleh aplikasi Fastpay.

Kedua alat ini mampu membuat Anda mendapatkan pendapatan puluhan juta rupiah per bulan. Karena merupakan alat ini dimiliki oleh jasa sistem pembayaran, perbankan, merchant QRIS tercepat dan sudah terbukti menguntungkan bagi beberapa agennya.

Dengan menggunakan mesin EDC termurah dan aplikasi Fastpay, Anda bisa melakukan beberapa hal di bawah ini untuk para pelanggan Anda yang membutuhkan:

  • Setor, tarik tunai dan transfer bank apa saja.
  • Pendaftaran merchant QRIS tercepat & pencairan dana real time.
  • Kirim terima uang tunai di mana saja.
  • Kirim paket dokumen barang ekspedisi.
  • Emoney, bayar tagihan, tiketing, pulsa, voucher game termurah.
  • Kemudahan aplikasi terbaik tak tertandingi.
  • Lebih dari sekedar agen PPOB/tiketing biasa.
Aplikasi Fastpay dan Mesin EDC Termurah

Semua hal di atas bisa Anda lakukan, salah satunya melalui Toko Modern Fastpay yang didukung oleh beberapa fitur-fitur di bawah ini:

1. Layanan QRIS

Fitur ini memungkinkan Anda untuk menerima pembayaran dari berbagai emoney dengan cara yang sangat mudah dan cepat, hanya dalam beberapa hitungan detik.

2. Layanan Setor & Tarik Tunai Antar Bank

Gerai Fastpay juga menyediakan fitur yang mendukung layanan setor dan tarik tunai antar bank di seluruh Indonesia. Jadi, Anda bisa melayani setor dan tarik tunai dari pelanggan yang terdaftar di bank yang beraneka ragam. Untuk tarik tunai, pelanggan bisa menggunakan ATM bank yang mereka miliki.

3. Layanan Top-up Emoney Lengkap

Di dalam aplikasi Fastpay tersedia pula fitur untuk top-up isi saldo berbagai ewallet. Seperti OVO, Gopay, Speedcash, DANA, Shopee Pay, E-Toll, dan lainnya.

Baca Juga: Keuntungan Menggunakan Aplikasi Kasir Toko untuk Jualan

4. Layanan Pembayaran Tagihan Bulanan

Selain menyediakan fitur untuk top-up isi saldo ke ewallet, aplikasi Toko Modern Fastpay ini juga menyediakan fitur tagihan PLN, PDAM, BPJS, Cicilan apapun, Asuransi, Telepon internet, dan Indihome.

5. Layanan Pulsa, Paket Data & Voucher Game Termurah

Pelanggan Anda yang ingin membeli pulsa, paket data, atau voucher game termurah juga bisa datang ke toko Anda. Gimana? Sangat lengkap bukan fitur-fitur yang Fastpay sediakan?

6. Layanan Pembelian Tiket Transportasi

Adapun fitur lainnya bisa Anda gunakan untuk reservasi tiket pesawat, kereta api dan Pelni dengan mudah dan cepat.

7. Layanan Pengiriman Barang

Kebiasaan berbelanja online dan kirim barang yang semakin meningkat sejak pandemi, membuat Anda tidak perlu pusing memenuhi permintaan pelanggan yang ingin melakukan pengiriman barang ke luar kota atau luar pulau. Karena dengan layanan ini, Anda bisa melakukan pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia, kerjasama dengan ekpedisi tersebar di Indonesia.

Baca Juga: Mengenal Canggihnya Fitur Aplikasi Kirim Paket Paxel, Bantuin Seller tanpa Perlu CS

8. Layanan EDC Fastpay

Layanan EDC Fastpay didukung oleh mesin EDC termurah yang dapat melakukan transaksi berbagai macam pembayaran terlengkap, tarik tunai, setor tunai, dan transfer.

Dari beberapa fitur tersebut, tentunya akan ada berbagai keunggulan yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan Fastpay dibanding yang lainnya. Keunggulan-keunggulan tersebut di antaranya:

  • Bisnis Anda akan secara otomatis menjadi merchant QRIS dengan pendaftaran tercepat di Indonesia.
  • Menyediakan aplikasi (dalam versi web mobile dan web) yang mudah dijalankan, bahkan tidak perlu seorang yang mahir teknologi sekalipun.
  • Melalui proses transaksi yang aman yang telah mengantongi ISO27001-2013 & PCI DSS.
  • Hanya memerlukan modal yang sangat kecil tanpa minimal deposit, Anda pun bisa memiliki bisnis terlengkap.
  • Toko Modern Fastpay memiliki Customer Service 24 jam nonstop yang siap membantu Anda dalam menggunakan aplikasi atau melayani pelanggan Anda.

Jika Anda ingin memiliki usaha yang lengkap dengan keuntungan yang besar, Anda bisa langsung mendaftar menjadi agen Toko Modern Fastpay. Pasalnya, transaksi Fastpay bisa Anda jalankan di PC / Laptop maupun smartphone yang dapat memudahkan Anda dalam melayani kebutuhan pelanggan.

Baca Juga: 5 Alasan Memiliki Aplikasi Koperasi

Dengan didukung oleh mesin EDC termurah, juga membuat Anda bisa melakukan transaksi lebih praktis dan tetap aman. Jadi, tunggu apalagi, yuk manfaatkan kesempatan untuk makin cuan di awal tahun dengan daftar menjadi mitra Fastpay sekarang juga!

Nur Atinal Khusna
I'm passionate about a SEO copywriting and a data analyst. Lifelong learner in developing skills and mindsets to be professional, disciplined, consistent, and full of integrity.

2 thoughts on “Aplikasi Fastpay dan Mesin EDC Termurah Bikin Bisnis Makin Cuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *