Fitur dan Keunggulan Air Conditioner Deluxe 2 Polytron
Teknologi

Fitur dan Keunggulan Air Conditioner Deluxe 2 Polytron

Pendingin ruangan atau Air Conditioner (AC) menjadi alat elektronik yang umum digunakan di hunian beriklim panas. Baik di rumah, hotel, kantor, atau apartemen, AC sangat membantu untuk mendinginkan hawa ruangan. Namun, seringkali kita salah dalam memilih AC karena tidak cocok dengan kebutuhan dan membuat tagihan listrik naik.

Pentingnya tips membeli AC yang tepat sesuai kebutuhan ini perlu Anda perhatikan. Mulai dari fitur dan teknologi AC hingga jenis ruangan yang digunakan.

Dari segi daya, AC dapat berpengaruh pada tegangan listrik setiap bulan. Daya yang terpakai ini tentu berhubungan dengan fitur-fitur yang ada di dalam AC. Kemudian sesuaikan AC dengan kondisi lingkungan rumah, terutama jenis ruangan, apakah cenderung dingin atau panas. Karena umumnya, setiap model AC yang ada di pasaran memiliki jangkauan operasi suhu luar ruangan.

Penempatan AC yang tepat sesuai jenis ruangan ini dapat menentukan tingkat efektivitas dari AC tersebut, dalam hal ini apakah akan ditempatkan di ruang kamar, ruang keluarga, atau ruang tamu.

Tak ketinggalan, mengingat Indonesia beriklim tropis dengan kelembaban yang cukup tinggi membuat AC menjadi cepat rusak akibat pertumbuhan jamur. Hal ini berdampak pada kesehatan dan kenyamanan Anda selama di dalam ruangan. Jangan sampai Anda memilih AC yang mengeluarkan suara cukup bising.

Dari beberapa tips singkat tersebut, Polytron menghadirkan jenis AC Deluxe 2 yang ramah lingkungan dan lebih hemat. Fitur-fiturnya didesain dengan beberapa keunggulan sehingga membuat air conditione Polytron Deluxe 2 diminati oleh banyak orang.

Beberapa fitur dan keunggulan dari AC Polytron Deluxe 2 ini meliputi:

1. Hemat Listrik

AC Deluxe 2 Polytron ini lebih hemat energi 1% disbandingkan dengan generasi sebelumnya. Pemakaian energi dari AC jenis ini cukup rendah hanya 390 Watt*.

2. Fast Cooling

Dengan teknologi terbaru, air conditioner Polytron tipe ini lebih cepat dingin.

3. Eco Friendly

Air Conditioner (AC) Deluxe 2 Polytron dilengkapi dengan refrigerant R32 untuk pendinginan yang lebih optimal dan ramah lingkungan. AC Deluxe 2 Polytron tersedia dalam ukuran 1/2 PK (0.5 PK), 1 PK, 1.5 PK dan 2 PK.

4. Pendeteksi Kebocoran

Air conditioner Polytron Deluxe 2 mampu memberikan input atau deteksi dini ketika terjadi kebocoran AC.

5. Self Cleaning

Evaporator pada AC dapat dibersihkan oleh AC deluxe 2 secara otomatis sehingga mengurangi jamur dan bakteri yang menyebabkan bau kurang sedap dan udara dari AC pun bersih. Hal ini yang membuat AC Deluxe 2 cocok dipakai di iklim tropis.

Nah, itu dia tentang fitur dan keunggulan AC Polytron Deluxe 2. Miliki produk Air conditioner (AC) Polytron Deluxe 2 dengan segala fitur dan keunggulannya yang sudah terbukti bahwa seluruh produk Polytron terkenal dengan material yang berkualitas, daya tahan tinggi, dan garansi 10 tahun dengan service center yang tersebar di banyak daerah di seluruh Indonesia, untuk menjaga kepercayaan serta kepuasan para pelanggannya #QualityThatMatters. Anda dapat lihat spesifikasinya lebih lengkap melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store Polytron di e-commerce kesayangan Anda.

Nur Atinal Khusna
I'm passionate about a SEO copywriting and a data analyst. Lifelong learner in developing skills and mindsets to be professional, disciplined, consistent, and full of integrity.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *