Mengenal Alhijaz, Travel Haji Plus dengan Akreditasi A
Religi

Mengenal Alhijaz, Travel Haji Plus dengan Akreditasi A

Haji Plus atau sering disebut juga sebagai Haji Khusus adalah salah satu pilihan bagi umat muslim di Indonesia untuk menunaikan ibadah haji dengan fasilitas yang lebih baik dan waktu tunggu yang lebih singkat dibandingkan Haji Reguler. Haji Plus diselenggarakan oleh pihak travel haji plus yakni biro perjalanan haji swasta yang telah memiliki izin resmi dari Kementerian Agama.

Travel Haji Plus di Indonesia merujuk pada agen perjalanan yang menyediakan paket dan layanan khusus untuk pelaksanaan ibadah haji. Layanan ini mencakup berbagai aspek mulai dari pendaftaran, bimbingan manasik, hingga pengurusan akomodasi dan transportasi selama di Tanah Suci. Pastikan Anda memilih travel Haji Plus yang telah terverifikasi, amanah, berpengalaman serta memiliki izin yang resmi.

Travel Haji Alhijaz Indowisata adalah biro perjalanan Haji Plus yang cukup terkenal di Indonesia. Alhijaz Indowisata telah berpengalaman dalam pelaksanaan Haji Plus mulai dari tahun 2000, selain itu telah terakreditasi A dan memiliki izin resmi PPIU No. 490/2020 dan izin PIHK No. 304/2022. Travel haji Alhijaz Indowisata akan membantu memastikan pengalaman ibadah haji Anda lancar, aman, dan penuh makna bagi jamaah.

Kelebihan Travel Haji Alhijaz Indowisata

Salah satu keuntungan utama Haji Plus adalah waktu tunggu yang jauh lebih singkat dibandingkan Haji Reguler. Anda bisa berangkat dengan estimasi masa tunggu 6 hingga 7 tahun setelah mendaftar. Sementara Haji Reguler bisa memakan waktu belasan hingga puluhan tahun masa tunggu.

Mengapa harus memilih travel haji Alhijaz? Karena travel haji Alhijaz memiliki beberapa kelebihan yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan. Berikut ini kelebihan yang dimiliki oleh travel haji Alhijaz Indowisata :

  1. Alhijaz Indowisata memiliki reputasi baik dengan banyak testimoni positif dari jamaah yang pernah menggunakan layanan Alhijaz.
  2. Menyediakan fasilitas unggulan seperti akomodasi di hotel dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, serta transportasi yang nyaman.
  3. Berpengalaman dalam mengelola perjalanan haji plus dengan tim yang profesional dan berkompeten.
  4. Menyediakan bimbingan intensif dan mendetail untuk memastikan jamaah memahami setiap tahapan ibadah haji.

Baca Juga: 12 Tips Memilih Biro Umroh yang Amanah

Layanan Haji Plus Alhijaz Indowisata

Alhijaz Indowisata menawarkan berbagai layanan untuk membantu Anda dalam menjalankan ibadah haji dengan lebih nyaman dan terorganisir. Berikut adalah layanan yang disediakan oleh travel Haji Plus Alhijaz :

  1. Paket haji khusus dengan fasilitas lebih baik dan waktu tunggu yang lebih singkat
  2. Mendapatkan asuransi perjalanan
  3. Hotel berbintang di Mekah dan Madinah
  4. Transportasi menggunakan bus yang nyaman selama di Tanah Suci
  5. Layanan kesehatan sebelum keberangkatan dan pada saat di Tanah Suci
  6. Konsumsi yang disediakan beragam, makan 3 kali sehari dengan Menu Indonesia
  7. Mendapatkan air zam-zam jika diijinkan otoritas Saudi
  8. Pembimbing ibadah yang berpengalaman dan profesional untuk membantu Anda selama menjalankan ibadah haji
  9. Mendapatkan seperangkat peralatan ibadah haji yaitu : koper besar, seragam batik rombongan haji, kain ihram, mukena, buku panduan haji, buku doa serta ID card
  10. Program bimbingan manasik untuk memastikan Anda memahami dan dapat menjalankan ibadah dengan baik.

Biaya Haji Plus Alhijaz Indowisata

Biaya Haji Plus Alhijaz mencakup tiket pesawat PP, akomodasi, transportasi, konsumsi dan pelayanan lainnya selama di Tanah Suci. Biaya Haji Plus juga jauh berbeda dengan Haji Reguler. Namun, Haji Plus mendapatkan fasilitas khusus yang setara dengan harga yang dibayarkan.

Biaya Haji Plus di Alhijaz Indowisata bervariasi tergantung pada paket yang dipilih. Alhijaz Indowisata menyediakan paket Uhud dan paket Rahmah yang bisa Anda lihat secara detail di www.haji.plus. Haji Plus bersama Alhijaz akan mendapatkan fasilitas hotel berbintang yang jaraknya dekat dengan Masjid Nabawi dan Masjidil Haram. Pelaksanaan wukuf di Arafah sudah menggunakan maktab dan tenda VIP.  Per-45 jamaah haji didampingi oleh 1 orang muthawif, 1 orang tour leader dan 1 orang dokter. Hal ini yang membedakan Haji Plus dengan Haji Reguler. Haji Reguler tentu tidak memperoleh fasilitas khusus tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Haji Plus yang ditawarkan oleh Alhijaz Indowisata, Anda bisa menghubungi melalui situs web resmi travel Haji Plus Alhijaz Indowisata di www.haji.plus. Dengan memilih travel haji yang terpercaya seperti Alhijaz Indowisata, Anda akan menjalankan ibadah haji dengan lebih khusyuk, aman, dan nyaman.

Nur Atinal Khusna
I'm passionate about a SEO copywriting and a data analyst. Lifelong learner in developing skills and mindsets to be professional, disciplined, consistent, and full of integrity.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *