Cara Beli Saldo Paypal di Jasa Pembayaran Online Terbaik
Bisnis

Cara Beli Saldo Paypal di Jasa Pembayaran Online Terbaik

Perlu Anda ketahui, orang-orang cenderung lebih memilih beli saldo Paypal atau balance Paypal di jasa pembayaran online atau penjual balance Paypal, padahal mereka bisa menambah saldo Paypal mereka dengan kartu kredit. Lain halnya jika orang tersebut tidak memiliki kartu kredit, namun hal ini jarang terjadi, karena sebagian besar pengguna Paypal adalah orang-orang yang ada di lingkungan bisnis.

Nah, pertanyaannya, mengapa orang lebih cenderung memilih membeli balance Paypal dari jasa pembayaran online ketimbang menambah saldo Paypal dengan kartu kredit? Alasannya adalah rate Paypal dengan rate seller balance Paypal sangat berbeda, yang mana rate lebih murah adalah pada seller balance Paypal. Inilah salah satu alasan orang lebih memilih beli balance Paypal di jasa beli jual saldo Paypal.

Alasan kedua berhubungan dengan keamanan menambah saldo dengan kartu kredit. Kalau berurusan dengan uang, pasti yang pertama kali kita pikirkan adalah tentang keamanan. Transaksi Paypal dengan kartu kredit memang sering kali menimbulkan keraguan saat ingin menambah saldo Paypal. Demi mengamankan saldo di dalam kartu kredit, maka orang cenderung memilih jasa pembayaran paypal.

Cara Beli Saldo Paypal yang Aman

Sebelum membeli balance Paypal, pastikan dulu seller tidak memilik rating yang jelek di mata buyer. Sebab saat ini sedang marak penipuan dengan modus jual beli Paypal. Itulah alasan terpenting bagi Anda untuk mencari tahu terlebih dahulu info tentang seller saldo Paypal terbaik.

Kabar baiknya, Anda tak perlu pusing mencarinya. Karena saat ini sudah ada jasa pembayaran online yang melayani jual beli saldo Paypal yang prosesnya cepat dan rate bersahabat. Salah satunya adalah Payor.id. Bahkan Anda bisa beli saldo Paypal 100 dolar dan menerimanya 100 dolar juga.

Tak hanya itu saja, Payor.id menjamin saldo yang Anda terima berasal dari proses yang legal dan halal, yang berasal dari pekerjaan atau bisnis yang resmi seperti affiliate dan freelance. Jadi, pihaknya melakukan seleksi ketat dengan verifikasi data yang lengkap dan mengecek akun anggotanya secara berkala. Anda juga tak perlu ragu dengan keamanan, karena mereka memonitoring setiap order yang masuk dari awal sampai selesai.

Lantas, bagaimana panduan beli saldo Paypal di Payor.id? Berikut langkah-langkah yang bisa Anda lakukan ketika ingin membeli saldo Paypal di Payor.id:

1. Menghubungi Jasa Beli Jual Saldo Paypal

Anda bisa menghubungi Payor.id melalui WhatsApp karena lebih fast response. Kemudian Anda bisa langsung menyebutkan jumlah saldo Paypal yang Anda butuhkan beserta alamat email Paypal Anda.

2. Menerima Invoice dari Payor.id

Setelah Anda memesan jumlah saldo paypal yang akan Anda beli, pihak Payor.id akan membuatkan invoice total pembayaran Anda, serta mencantumkan nomor rekening mereka untuk proses transaksi pengiriman uang.

3. Melakukan Pembayaran

Pembayaran bisa langsung Anda lakukan melalui transfer rekening bank atau transfer ke bank terdekat ke rekening tujuan yang sudah Anda terima dari Payor.id. Jangan lupa lakukan konfirmasi pembayaran Anda kepada pihak Payor.id setelah Anda melakukan transfer.

4. Pengiriman Saldo

Setelah Anda mengirim bukti transfer, maka mereka akan mengirim saldo Anda segera dalam waktu 5 sampai 20 menit, maksimal 2 jam.

Adapun persyaratan sebelum beli saldo Paypal di Payor.id adalah pertama Anda harus menyetujui User Agreement Paypal yang tentunya tidak memberatkan customer dan bertujuan untuk memperlancar proses transaksi. Kedua, akun Anda sudah berusia minimal 30 hari dan harus sudah terverifikasi. Anda bisa menghubungi pihak Payor.id jika akun Anda belum verified. Terakhir, transaksi yang sudah berhasil ditransfer tidak bisa dibatalkan, kecuali transaksi tidak bisa diproses karena beberapa alasan.

Demikian panduan dalam membeli saldo Paypal di Payor.id. Selain transaksi yang mudah, Anda juga akan mendapatkan keuntungan seperti transaksi tanpa fee, pengiriman saldo Paypal cepat, sangat transparan, dan jaminan transaksi yang sangat aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *