Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dari Berbagai Aplikasi
Bisnis

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dari Berbagai Aplikasi

Hari gini, siapa sih yang gak tertarik kalau dikirim saldo DANA gratis? Saldo yang dibagikan secara gratis oleh aplikasi e-wallet yang sangat populer di kalangan pengguna internet ini bisa Anda dapatkan di berbagai jenis aplikasi lainnya, bahkan tanpa harus melakukan top up.

Sejak berdiri pada tahun 2017, DANA telah memberikan banyak kemudahan dan berbagai penawaran untuk keperluan transaksi para penggunanya seperti QRIS dan lainnya. Aplikasi ini juga sering menawarkan promo dan cashback.

Keunggulan lain yang bisa Anda rasakan ketika menggunakan DANA adalah bisa melakukan transfer ke bank dengan biaya nol rupiah sebanyak 10 kali setiap bulan, dengan minimal transfer senilai Rp 50.000. berbagai kemudahan itu biasanya akan Anda dapatkan jika Anda mengisi saldo terlebih dahulu melalui ATM, internet banking, atau melalui platform pembayaran lainnya.

Namun, kali ini Anda bisa dengan mudah mendapatkan saldo DANA gratis tanpa top up (isi saldo) melalui beberapa aplikasi. Saldo yang akan Anda dapatkan pun bisa mencapai ratusan ribu. Bagaimana caranya? Simak selengkapnya di penjelasan berikut ini:

1. Menggunakan Aplikasi MyBeb

MyBeb termasuk salah satu aplikasi sosial media buatan anak Indonesia yang bisa menghasilkan uang, salah satunya adalah saldo DANA gratis ini. Anda tidak perlu top up, namun hanya melakukan like, comment, share, dan membuat postingan, maka Anda akan mendapatkan CINTA.

Setelah itu, kumpulkan CINTA dan bisa Anda tukar dengan saldo DANA secara gratis, yakni dengan cara klik menu DEALS, lalu pilih DANA. CINTA bisa Anda tukarkan dengan nominal mulai dari Rp 26.000 hingga Rp 600.000.

2. Menggunakan Aplikasi Cashzine

Aplikasi Cashzine yang bisa Anda install di App Store ini merupakan salah satu jenis aplikasi untuk menambah wawasan sekaligus uang bagi Anda melalui membaca berita. Tidak hanya berita, Anda juga bisa menyelesaikan berbagai event berhadiah. Maka Anda bisa mendapatkan saldo DANA secara free, dan bisa ditukarkan dengan nominal Rp 100.000 hingga Rp 400.000.

3. Menggunakan Aplikasi VidNow

Jenis aplikasi yang satu ini juga bisa membuat Anda memiliki banyak uang dari saldo DANA gratisan. Saldo DANA ini bisa Anda dapatkan secara gratis dengan menyelesaikan beberapa misi yang ada, misalnya dengan menonton video secara online dan lain sebagainya. Selain untuk menonton video, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengunduh video secara online dari berbagai platform, seperti YouTube dan Tiktok.

4. Menggunakan Website Indowallet

Indowallet merupakan sebuah website mining rupiah yang bisa digunakan untuk pembayaran DANA dan BCA. Keuntungan yang bisa didapatkan melalui website ini adalah kita bisa menambang rupiah dengan santai. Bahkan tersedia grup Telegram-nya jika membutuhkan bantuan Admin terkait kendala maupun pengoperasian Indowallet.

5. Melalui Aplikasi Resso

Resso merupakan aplikasi musik yang mana saat ini sudah banyak muncul di smartphone. Aplikasi ini tentunya menghibur para penggunanya karena bisa digunakan untuk mendengarkan musik, melihat lirik lagu yang sedang diputar, berkomentar, dan lain sebagainya.

Agar bisa mendapatkan saldo DANA free di aplikasi ini, maka Anda cukup menyelesaikan misi yang ada di dalam aplikasi tersebut untuk mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan saldo DANA. Yaitu dengan memilih minimal 3 genre lagu dan 3 artis yang Anda sukai, maka Anda akan mendapatkan menu event saldo DANA secara gratis.

Jika Anda berhasil menyelesaikan misi, maka akan mendapatkan poin yang bisa ditukar menjadi uang. Nilai 10 poin setara dengan Rp 1, dan waktu penukarannya bisa dilakukan setiap hari secara otomatis.

Cara lainnya untuk mendapatkan saldo DANA adalah dengan mengundang teman melalui kode referral yang Anda miliki, maka akan mendapatkan ekstra bonus rupiah. Jika ingin menukar dengan saldo DANA, tinggal klik menu TARIK dan pilih nominalnya antara Rp 2.000 hingga Rp 10.000. Selain saldo DANA, sesekali aplikasi ini juga mengadakan event saldo OVO gratis.

6. Melalui Website Berita Cash

Berita Cash juga termasuk website penghasil uang terbaru yang mudah untuk dilakukan, yakni dengan cara membaca berita. Untuk mendapatkan keuntungan lebih, Anda perlu melakukan deposit terlebih dahulu. Setiap berita yang Anda Baca akan mendapatkan Rp 4.000. Namun, jika status Anda bukan member VIP, maka hanya ada 2 tugas yang bisa Anda selesaikan.

Nah, untuk meningkatkan tugas Anda, maka harus deposit dulu Rp 50.000 untuk membeli member Bronze hingga Platinum. Untuk pembayarannya bisa dilakukan via e-wallet seperti DANA atau bank lokal, dengan minimal penarikan Rp 50.000. Jangan lupa untuk memastikan bahwa dana tersebut aman, dan hindari melakukan deposit dalam jumlah besar karena web Ponzi ini rawan scam.

Itu dia beberapa aplikasi maupun website penghasil saldo DANA gratis yang sudah terbukti pencairannya. Namun, pastikan Anda bermain aman ya, jangan melakukan kecurangan, karena beberapa aplikasi dan website tersebut bisa mendeteksi akun yang bertindak curang.

Nur Atinal Khusna
a full time digital marketer, a freelance copywriter and content writer. Lifelong learner in developing skills and mindsets to be professional, disciplined, consistent, and full of integrity.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *