Cara Mengirim Pesan Kosong WhatsApp tanpa Aplikasi
Gadget

Cara Mengirim Pesan Kosong WhatsApp tanpa Aplikasi

Aplikasi WhatsApp (WA) menjadi salah satu aplikasi pesan (chat) yang paling sering digunakan oleh banyak orang karena fiturnya yang mudah digunakan (user friendly). Tak heran jika WA menjadi aplikasi perpesanan dengan jumlah pengguna terbanyak hingga saat ini. Selain untuk mengirim pesan, biasanya WhatsApp juga digunakan untuk berkomunikasi dengan berbagai macam cara, mulai dari video call, voice call, hingga voice message. Baik itu secara personal maupun grup. Namun sekali lagi, aplikasi WA sering sekali dipakai untuk mengirim pesan berupa text. Kali ini tak hanya pesan yang mengandung text saja, tapi Anda juga bisa mengirim pesan kosong. Tak perlu bingung, Anda akan dengan mudah mengirim pesan kosong WhatsApp tanpa aplikasi.

Jadi, untuk mengirim pesan kosong di WhatsApp, Anda bisa melakukannya dengan 2 cara. Pertama melalui WhatsApp Web, dan yang kedua melalui aplikasi Empty Chat.

Cara Mudah & Cepat Mengirim Pesan Kosong WhatsApp tanpa Aplikasi

Dilansir dari https://www.imls.net/cara-mengirim-pesan-kosong-di-whatsapp/, di sini kita akan mempraktikkan bagaimana cara mengirim pesan kosong WhatsApp tanpa aplikasi. Pertama, yang harus Anda siapkan adalah laptop atau komputer, karena kali ini kita akan menggunakan WhatsApp Web. Simak langkah singkatnya berikut ini:

1. Kunjungi terlebih dahulu URL web.whatsapp.com, di URL tersebut akan muncul barcode yang bisa Anda scan melalui app WhatsApp di smartphone Anda.

2. Caranya adalah dengan membuka aplikasi WhatsApp, lalu pilih menu titik tiga yang ada di pojok kanan atas, kemudian pilih WhatsApp Web.

3. Anda bisa melakukan scan barcode secara langsung ke URL WhastApp Web yang muncul di layar laptop atau komputer Anda.

4. Selanjutnya, silakan Anda masuk ke menu chat dan pilihlah kontak WhatsApp yang akan Anda kirim pesan kosong.

5. Ada cara mudah dan cepat untuk emmbuat teks kosong yakni dengan menekan tombol “Alt+0173” secara bersamaan.

6. Tekan tombol kirim di layar WA Web di laptop atau komputer yang Anda gunakan.

Selesai deh, pesan yang Anda kirim pun akan diterima oleh pihak penerima pesan dengan tampilan kosong tanpa teks.

Cara Lain Mengirim Pesan Kosong WhatsApp jika tidak Ada Laptop

Untuk Anda yang tidak punya laptop atau komputer di rumah, pesan kosong tersebut juga bisa dikirim dengan bantuan aplikasi Empty Chat. Jika Anda menggunakan aplikasi ini, maka nantinya Anda bisa lebih bervariasi dalam membuat teks kosong. Sebab, selain bisa memilih jumlah karakter yang akan Anda kirim, Anda juga bisa mengirim pesan dengan beberapa garis kosong. Hasilnya akan terkirim sebuah pesan kosong yang memanjang ke bawah.

Cara ini juga kami lansir dari dari https://www.imls.net/cara-mengirim-pesan-kosong-di-whatsapp/, simak cara mudahnya berikut ini:

1. Tentunya Anda harus men-download terlebih dahulu aplikasi Empty Chat di Play Store.

2. Setelah proses download / install sudha selesai, Anda bisa membuka aplikasi tersebut melalui 2 cara, yakni mallui menu empty chat atau empty character with single line.

3. Tentukan jumlah karakter yang ingin Anda kirim, bisa 1, 15, 50, hingga 1.000 karakter.

4. Kemudian klik tombol Send, maka selanjutnya akan langsung diarahkan ke aplikasi WhatsApp secara otomatis.

5. Langkah terakhir adalah memilih kontak yang ingin Anda kirim pesan tersebut.

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Bahkan Anda tidak perlu waktu berjam-jam untuk mengirim pesan kosong WhatsApp. Pesan kosong yang terima oleh orang lain ini pastinya akan membuatnya bingung, apa maksud dari pesan kosong ini.

Langkah Membuat Status WhatsApp yang Kosong

Tidak hanya digunakan untuk berkirim pesan atau berkomunikasi saja, WA juga bisa Anda gunakan untuk posting status. Namun biasanya orang-orang mem-posting status yang ada konten dan konteksnya. Nah, sekarang Anda bisa membuat status WA yang kosong.

1. Salin pesan kosong yang sudah Anda kirim tadi dengan cara menekan pesan tersebut, lalu pilih titik tiga dan salin.

2. Selanjutnya masauk ke menu status, lalu buat status baru. Seperti biasa, Anda hanya perlu menempelkan pesan yang sudah Anda salin tadi, dan tekan tombol kirim.

Jika kedua langkah tersebut sudah Anda lakukan, maka status WA Anda akan muncul dengan tampilan yang kosong.

Demikian beberapa cara mengirim pesan kosong WhatsApp yang berhasil kami rangkum dari URL https://www.imls.net/cara-mengirim-pesan-kosong-di-whatsapp/. Silakan praktikkan dengan menggunakan WhatsApp Web atau dengan aplikasi Empty Chat di gadget Anda.

Agar semakin asik lagi, Anda bisa share ke teman-teman Anda untuk melakukan keisengan ini ke beberapa orang. Dengan mengirim pesan kosong tersebut, maka orang-orang yang menerima pesan menjadi ingin tahu (kepo), maksudnya apa sih mengirim pesan kosong seperti ini? Selamat mencoba ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *