Daftar Harga Vivo Terbaru 2020 dengan Spesifikasi Lengkap
Gadget

Daftar Harga Vivo Terbaru 2020 dengan Spesifikasi Lengkap

Setiap orang memiliki referensi HP yang berbeda-beda. Ada yang mengutamakan merek tanpa mempedulikan spek. Ada pula yang mengincar spesifikasi HP canggih, apapun itu mereknya. Nah, Vivo menawarkan dua hal sekaligus yaitu merek HP populer bagi masyarakat Indonesia dengan tawaran spek yang termasuk gahar. Plus, harga Vivo yang dibanderol sesuai dengan apa yang diberikan.

Daftar Harga Vivo Terbaru 2020

Yuk, cari tahu bersama seri terbaru Vivo tahun ini lengkap dengan ulasannya.

Vivo Y19

Bicara soal handset berkualitas dengan harga terjangkau, maka Vivo jawabannya, termasuk Vivo Y19. Hadir dengan layar seluas 6.53 inchi, Vivo Y19 menawarkan spesifikasi yang lumayan canggih. Mulai dari bagian jeroan yang menyematkan chipset Mediatek MT6768 Helio P65 dengan didukung RAM 8 GB untuk mengimbanginya.

Dimensi smartphone ini 162.2 x 76.5 x 8.9 mm dan bobot 193 gram. Desainnya tidak hanya apik pada bagian depan, namun juga bagian belakang. Dibalut dengan warna berkilau, desain ini hanya memiliki bezel tipis dengan proporsi kamera depan yang pas sehingga membuatnya makin luas.

Kamera belakang Vivo Y19 mengusung tiga lensa yaitu 16 MP, 8 MP, dan 2 MP. Sementara, bagian depannya beresolusi 16 MP. Pada bagian penyimpanan internal, seri ini mencapai kapasitas 128 GB. Sangat besar untuk menyimpan beragam file penting, bukan?

Meski sudah terbilang canggih, sayangnya seri Y19 masih belum dilengkapi fitur NFC. Akan tetapi, tidak masalah karena Anda akan terhibur oleh kapasitas baterai besar 5.000 mAh untuk menyokong aktivitas sehari-hari. Harga Vivo Y19 sekitar Rp 3.150.000 di Bhinneka.

Vivo S1 Pro

Seri ini merupakan salah satu produk best seller Vivo yaitu Vivo S1 Pro. Hadir di rentang harga Vivo Rp 3 jutaan, Anda bisa merasakan pengalaman bermain yang cukup prima. Ponsel dengan layar 6.38 inchi ini menggunakan chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 dan dukungan RAM sebesar 8 GB.

Satu lagi yang menarik, Vivo S1 Pro telah menyematkan teknologi quad camera yang terdiri dari resolusi 48 MP, 8 MP, 2 MP, dan 2MP. Tak mau kalah, kamera depan pun memiliki resolusi sangat besar yaitu 32 MP. Disokong oleh penyimpanan internal 128 GB dan baterai 4.500 mAh, Anda bisa menikmati beragam aplikasi dengan nyaman tanpa takut baterai cepat low maupun ngadat.

Soal tampilan, Vivo S1 Pro telah dibekali layar super AMOLED resolusi FHD+ dengan performa yang memukau. Memiliki ukuran 159.3 x 75.2 x 8.7 mm dan bobot 186.7 gram, smartphone ini dibalut dengan desain warna bergaya berlian yang dinamis. Ditambah, fitur multi turbo yang berguna untuk mengoptimalkan performanya. Harga Vivo S1 Pro ini sekitar Rp 3.650.000 tersedia di Bhinneka.

Vivo S1

Lanjut lagi seri lain yaitu Vivo S1 yang hadir dengan rentang harga Vivo Rp 3 jutaan. Seri ini diluncurkan setelah kesuksesan dari Vivo V15 series. Keunggulan dari seri terbaru Vivo S1 menawarkan desain kekinian dengan layar selebar 6.39 inchi resolusi full HD+ 1080 x 2340 piksel dan panel super AMOLED. Dari segi desain, seri S1 sangat apik dengan warna memukau. Memiliki dimensi 159.5 x 75.2 x 8.1 mm dan bobot 179 gram, ponsel ini sangat pas digenggaman.

Dari sektor kamera, HP berkasitas RAM 4 GB dibekali dengan triple camera yang terdiri dari 16 MP lensa utama, 8 MP lensa wide, dan 5 MP untuk efek bokeh. Ditambah lagi, lensa kamera depan yang besar yaitu 32 MP dengan teknologi AL untuk kualitas foto lebih maksimal.

Kapasitas baterai Vivo S1 mencapai 4.500 mAh dengan dukungan sensor sidik jari dilayar (Under Display Fingerprint Sensor) dan Dual Engine Fast Battery Charging untuk pengisian ulang baterai lebih cepat.

Proses pembukaan layar pun menjadi lebih cepat dan mudah. Bagi Anda yang hobi bermain game, ada mode ultra game untuk memberikan pengalaman game terbaik. Tersedia pula fitur asisten Jovi pada ponsel yang didukung oleh prosesor octa core Mediatek Helio P65 ini. Harga Vivo S1 sekitar Rp 3.900.000 di Bhinneka.

Bagaimana? Adakah salah satu seri Vivo di atas yang Anda sukai? Jika ada, pastikan untuk membelinya hanya melalui marketplace nomor satu yaitu Bhinneka.com. Pembelian handphone Vivo dalam jumlah banyak juga bisa mendapatkan harga khusus di Bhinneka. Yuk cek harga hp Vivo Bhinneka sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *