Gaya Hidup

Jasa Paypal Payor, Solusi ga Punya Paypal dan Kartu Kredit

Zaman sekarang, banyak sekali pembayaran di platform bisnis, belanja online, restoran, hotel, dan lain-lainnya dilakukan dengan cara online. Terkadang, transaksi tersebut memerlukan akun Paypal atau kartu kredit yang dapat dengan langsung mengurangi saldo uang di dompet virtual Anda. Hal ini pastinya sangat menyusahkan bagi Anda yang ga punya akun Paypal atau ga punya kartu kredit. Kesulitan inilah yang membuat beberapa jasa pembayaran online atau jasa Paypal hadir di Indonesia, seperti payor.id.

Dengan jasa pembayaran online ini, tentu Anda akan merasa dipermudah, karena Anda tidak perlu mengurus pembuatan akun Paypal yang lumayan ribet. Bahkan Anda juga tak perlu pergi ke bank untuk mengurus pembuatan kartu kredit.

Namun, sebelum Anda mempercayakan solusi pembayaran online dan jasa paypal di payor.id, alangkah baiknya Anda mengenal terlebih dahulu jasa pembayaran online ini. Sehingga Anda benar-benar yakin untuk menggunakannya.

Seperti apa jasa Paypal dari payor.id, simak selengkapnya di uraian berikut ini:

Dapat Digunakan untuk Semua Jenis Transaksi

Payor.id ini merupakan jasa pembayaran online yang bisa menggantikan fungsi Paypal dan kartu kredit. Kabar baiknya, layanan ini bisa digunakan untuk semua jenis transaksi. Namun, transaksi tersebut harus tetap mematuhi prosedur keamanan yang berlaku dan tidak melanggar ketentuan hukum Indonesia. Jadi, payor.id tetap akan mengecek terlebih dahulu website atau situs tempat di mana Anda bertransaksi dan jenis barang digital yang akan Anda beli.

Kemudahan dalam Penggunaan

Jasa pembayaran secara online dapat diterima dengan baik oleh penggunanya apabila mudah digunakan. Seperti halnya payor.id, Anda hanya perlu memnetukan item yang ingin Anda beli, lalu mengirimkan detail order Anda kepada petugas atau customer support payor.id untuk dicetak invoice-nya.

Nah, kalau invoice sudah diterbitkan, maka saatnya Anda transfer sesuai nominal yang tertera di invoice Anda. Apabila proses transfer sudah sukses, maka payor.id akan memproses pembayaran online Anda. Cukup mudah, bukan?

Tersedia Pembayaran Mata Uang Non-USD

Bagi Anda yang bingung melakukan transaksi online dengan menggunakan mata uang non USD, payor.id adalah solusi tepat untuk Anda. Karena mereka melayani pembayaran online menggunakan semua jenis mata uang. Konversi mata uang pun akan dilakukan secara real dan transparan.

Kalkulator Konversi Mata Uang Sangat Transparan

Ga perlu khawatir dalam perhitungan biaya yang harus Anda bayar, karena Anda dapat menghitungnya sendiri menggunakan kalkulator konversi di Payor. Bahkan Anda juga bisa menguji akurasinya menggunakan kalkulator di handphone Anda sebagai pembanding.

Jasa Paypal yang Aman dan Cepat

Ga perlu menunggu lama seperti antrian bank dan proses pembuatan akun Paypal, proses pengerjaan untuk pembayaran online ini bisa terselesaikan dalam hitungan 5 menit saja, dan maksimal 4 jam sejak Anda transfer, sudah selesai.

Untuk keamanan, pihak Payor menjamin keamanan data Anda 100% karena mereka telah berpengalaman dalam melayani transaksi puluhan juta. Di samping itu, jasa Paypal ini juga memiliki rate paling rendah. Mereka akan memberikan detail perhitungan rate, asal usul rate, dan persentase fee yang transparan kepada customernya.

Bagaimana jika Anda ingin membatalkan transaksi yang sudah dibayar? Apakah Payor menyediakan sistem refund? Ya, mereka hanya menyediakan refund jika pihak seller telah sepakat membatalkan transaksi, dan perhitungan fee-nya mengikuti ketentuan yang berlaku.

Jika kondisinya Anda menggunakan jasa pembayaran online tersebut untuk beli produk digital, barang hilang, barang tidak sampai, scam, barang tidak bisa masuk ke Indonesia, dan penyebab lainnya sehingga Anda tidak menerima barang tersebut, maka Payor tidak bisa melakukan refund untuk Anda.

Jadi, sebagai customer produk online, Anda harus jeli dalam berbelanja online, agar tidak merugikan diri Anda sendiri yang bisa membuat minus saldo transaksi online Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *