Layanan Sewa Gudang Terbaik untuk Segala Skala Bisnis
Bisnis

Layanan Sewa Gudang Terbaik untuk Segala Skala Bisnis

Pebisnis online yang sudah memiliki stok barang yang banyak pasti kebingungan dalam me-manage barang keluar masuk jika tidak didukung dengan sistem yang baik. Apalagi untuk pebisnis yang tidak punya modal yang cukup untuk membangun warehouse, tentu perlu sewa gudang untuk meletakkan stok barang dagangnya.

Sekarang Anda tak perlu bingung, karena sudah ada layanan sewa gudang terbaik untuk semua skala bisnis, terutama untuk skala menengah hingga besar. Salah satu jasa penyewaaan gudang yang telah memiliki pengalaman dalam layanan manajemen stok, pemantauan stok, penyimpanan, pengemasan, hingga pengiriman produk bisnis adalah Shipper.id.

Mengapa harus menggunakan warehouse Shipper? Karena lokasinya sangat strategis dan berada di pusat-pusat kota sehingga mudah dijangkau dari mana saja. Mulai dari Medan, Batam, Palembang, Legok Karawaci, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Malang, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Manado, hingga Papua.

Bahkan dengan menggunakan jasa sewa gudang Shipper Anda bisa memilih paket layanan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Dan bisa disesuaikan juga dengan ongkos sewa yang dibudgetkan.

Dengan menggunakan jasa sewa gudang dari Shipper, Anda akan merasakan betapa terorganisirnya jumlah stok yang keluar masuk. Sehingga Anda tinggal fokus untuk meningkatkan penjualan tanpa harus direpotkan dengan urusan operasional logistik.

Sistem Pengelolaan Stok Barang di Warehouse Shipper

Shipper hadir untuk memanage penyimpanan stok di warehouse dan pengiriman yang efisien dan terintegrasi dengan baik. Untuk layanan penyimpanan, Shipper akan menjemput langsung barang Anda dari supplier (pemasok). Kemudian barang disimpan di gudang menggunakan metode yang tepat. Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan Anda, shipper akan memeriksa kualitas barang yang sampai di warehouse. Terakhir, pihak Shipper akan memastikan sinkronisasi real-time antara stok barang di gudang dengan dashboard.

Jika pelanggan Anda memutuskan untuk membeli barang, maka Anda tinggal order ke sistem Shipper, kemudian pesanan akan diproses. Shipper akan mengemas paket dan menyiapkannya untuk dikirim. Kabar baiknya lagi, paket bisa dikirim dengan ekspedisi yang dipilih. Dan pihak Shipper juga akan mencantumkan nomor pelacak di dashboard untuk keperluan Anda.

Pengiriman Langsung Terintegrasi dengan Situs Website Anda

Untuk Anda yang memiliki website untuk jualan, Anda tidak perlu menghubungkan situs Anda ke kurir lagi. Dengan Shipper, Anda bisa dengan mudah menghubungkan website ke API Shipper dan langsung terhubung dengan banyak kurir seketika.

Dengan Shipper API ini, Anda akan mendapatkan banyak kemudahan seperti terintegrasi dengan banyak ekspedisi yang aman sesuai dengan kebutuhan pengiriman, tarif pengiriman terbaik, penjemputan paket ke lokasi Anda sesuai jadwal yang dipilih dan gratis, pembuatan label untuk pengiriman lebih mudah dan praktis, serta pelacakan pengiriman terupdate dan akurat. Jadi Anda bisa melihat posisi paket dengan mudah hanya dengan input nomor resi dari dashboard Shipper.

Segera manfaatkan pengelolaan stok usaha online dengan mudah bebas kirim tanpa batas menggunakan layanan sewa gudang terbaik dari Shipper.id. Banyak keuntungan yang Anda dapatkan juga, di antaranya:

  • Mendapatkan tarif ekspedisi terbaik dan otomatis cashback ongkir.
  • Gratis jemput paket berapapun jumlah kirimannya.
  • Jangkauan luas sehingga Anda bisa mengirim barang ke mana pun di Indonesia bahkan seluruh dunia.
  • Pekerjaan pengelolaan stok lebih efektif dan efisien karena didukung oleh dashboard Shipper yang bisa cek tarif, lacak pengiriman, dan buat order baru dalam satu platform yang sama.
Nur Atinal Khusna
a full time digital marketer, a freelance copywriter and content writer. Lifelong learner in developing skills and mindsets to be professional, disciplined, consistent, and full of integrity.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *