Produk Mayora yang Cocok sebagai Makanan Buka Puasa
Kuliner

Produk Mayora yang Cocok sebagai Menu Buka Puasa

Siapa yang tidak mengenal dengan Mayora? Salah satu Fast Moving Consumer Goods Companies yang masuk ke dalam produsen makanan berkualitas tinggi yang sudah dikenal di berbagai wilayah di Indonesia. Rupanya tak hanya di Indonesia saja, produk Mayora sudah meluas ke pasar ASEAN, kemudian ke negara-negara Asia, dan kini telah tersebar di 5 benua di dunia.

Kepercayaan konsumen yang mendunia ini tak lepas dari beberapa penghargaan yang PT. Mayora Indah Tbk raih. Di antaranya Best Manufacturer of Halal Products dari Majelis Ulama Indonesia, Top 5 Good Corporate Governance Issues in Consumer Goods Sector dari Warta Ekonomi, Top Five Best Managed Companies in Indonesia dari Asia Money, Top 100 public listed companies dari majalah Investor Indonesia, Top 100 Exporter Companies in Indonesia dari majalah Swa, Best Listed Company dari Berita Satu, Indonesia’s Corporate Secretary Award dari Warta Ekonomi, serta masih banyak lagi penghargaan lainnya.

Di bulan puasa ini, identik dengan menu makanan dan minuman yang manis-manis. Tentu Anda bisa menjadikan produk Mayora sebagai makanan untuk buka puasa Anda, atau bisa sebagai makanan pendamping menu buka puasa. Anda tak perlu khawatir, semua produk makanan yang dimiliki Mayora dijamin halal dengan kualitas mutu yang terjamin.

Pasalnya, selama proses produksi, tim pengawas mutu melakukan uji laboratorium secara periodik guna memastikan barang hasil produksi lolos ketentuan dan kualitas yang diwajibkan.

Nah, apa saja produk Mayora yang cocok sebagai makanan buka puasa Anda? Bisa dibilang semuanya produknya cocok Anda konsumsi sebagai menu berbuka puasa.

1. Biskuit

Biskuit termasuk ke dalam produk jajanan renyah yang dibuat dengan cara dipanggang seperti kue kering. Biskuit Mayora bisa Anda dapatkan dengan mudah di pasar, toko kelontong, mini market, hingga super market.

Beberapa merek produk Mayora berjenis biskuit ini meliputi Danisa, Slai O’lai, Zuperrr Keju, CoffeeJoy, Better, Royal Choice, Roma Sari Gandum, Roma Biskuit Kelapa, Roma Marie Susu, Malkist, Roma Wafer, dan Roma Cookies. Anda bisa memilih biskuit-biskuit untuk makanan berbuka puasa sesuai dengan cita rasa yang Anda suka.

2. Kembang Gula

Kembang gula atau lebih dikenal sebagai permen merupakan makanan pendamping yang bisa Anda konsumsi di saat berbuka. Pastinya dengan jumlah yang sedikit, misalnya 1 hingga 2 butir.

Mayora memiliki produk kembang gula dengan merek Kopiko, Kis Mint, Kis Chewy, dan Tamarin. Yang mana kembang gula kesukaan Anda?

3. Wafer

Tak hanya biskuit saja, Mayora juga memiliki produk wafer yang merupakan biskuit yang renyah bertekstur tipis, datar, kering, dan memiliki rasa yang manis. Wafer ini bisa Anda gunakan untuk menghias es krim atau diolah menjadi kue kering dengan lapisan krim. Merek roduk Mayora berjenis wafer adalah Astor, Astor Skinny Roll, dan Beng Beng.

Produk Mayora yang Cocok sebagai Makanan Buka Puasa - Produk

4. Cokelat

Produk Mayora ada yang berbentuk coklat seperti krim coklat yang bernama Choki Choki. Siapa pun pasti mengenal dengan merek cokelat yang satu ini.
Selain bisa dimakan secara langsung tanpa campuran apapun, Choki Choki juga bisa diolah menjadi isi donut, bola ubi isi Choki Choki, es lilin Choki Choki, kue susu Choki Choki, dan makanan olahan lainnya yang cocok sebagai menu berbuka puasa.

5. Kopi

Bagi Anda yang tidak memiliki masalah di organ pencernaan terutama lambung, Anda bisa mengonsumsi kopi di saat berbuka. Namun sebaiknya dengan porsi yang tidak terlalu banyak agar pencernaan Anda tetap aman.

Satu-satunya merek kopi dari produk Mayora yaitu Torabika, yang miliki beberapa jenis yakni Torabika Duo, Torabika 3in1, Torabika Tora Susu, Torabika Tora Moka, Torabika Creamy Latte, Torabika Cappucino, dan Tora Café. Serta ada pula merek kopi lain yakni Kopiko Brown Coffe. Produk yang berwujud kopi bubuk bisa Anda olah menjadi es kopi dingin, kopi susu, hingga minuman Dalgona Coffee yang masih trending saat ini.

6. Makanan Kesehatan

Produk Mayora berupa makanan kesehatan ini sangat cocok menemani buka puasa Anda dan bisa dikonsumsi sebelum Anda makan berat. Kalau di hari-hari biasa, sebagian besar orang mungkin mengonsumsinya untuk menu sarapan. Beberapa produk makanan kesehatan dari Mayora adalah Energen, Energen Oat Milk, dan Prima Cereal.

Itulah beberapa produk Mayora yang cocok untuk Anda hidangkan sebagai makanan buka puasa. Selain menyehatkan, produk makanan maupun minuman tersebut juga mengenyangkan karena bisa Anda olah menjadi makanan dan minuman apapun yang Anda mau. Jadi, bagi Anda yang ingin makanan camilan dulu sebelum makan berat saat berbuka, produk Mayora ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi perut Anda yang kosong saat berbuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *