Rekomendasi Jasa Pembayaran Tercepat dan Terpercaya
Bisnis

Rekomendasi Jasa Pembayaran Tercepat dan Terpercaya

Belanja tanpa uang cash (tunai), sudah menjadi hal yang lumrah bahkan cenderung diminati oleh sebagian besar kaum milenial. Dengan berbelanja, bayar tagihan, atau bayar sesuatu secara cashless, membuat orang tak perlu repot-repot lagi menarik uang di mesin ATM, dan dompet pun tidak terasa berat dan tebal. Apalagi saat ini sudah ada jasa pembayaran online yang sudah mendukung berbagai macam aplikasi online shop, aplikasi game, aplikasi bisnis, dan software lainnya.

Saat ini, sistem cashless yang lebih diminati orang-orang adalah jasa pembayaran paypal dan kartu kredit. Tentunya tak hanya satu platform bisnis saja yang menyediakan jasa ini, namun ada puluhan bahkan ribuan di seluruh dunia.

Namun jangan bingung bagaimana cara memilih jasa pembayaran terbaik, tercepat, dan terpercaya, karena bagi Anda yang tinggal di Indonesia, Anda bisa gunakan payment services berdasarkan beberapa rekomendasi berikut ini:

1. Memiliki Rate yang Transparan

Payment services yang terbaik dan terpercaya adalah yang menampilkan rate yang transparan kepada calon pelanggannya. Baik itu sebelum melakukan transaksi online, atau sudah ditampilkan nominalnya di website jasa tersebut. Misalnya, rate jasa pembayaran tersebut adalah senilai Rp 15.100 per dolar, dengan fee flat sebesar 4 % (minimal Rp 40.000).

Selain rate yang transparan, usahakan rate yang ditwarkan adalah rate terendah. Salah satu jasa pembayaran paypal yang menawarkan rate paling rendah dibandingkan yang lain adalah payor.id. Jadi, ingat, jangan sampai Anda membeli di tempat yang tidak memberikan detail perhitungan rate, asal usul rate, hingga persentase fee yang jelas.

2. Menyediakan Kalkulator Konversi

Kalkulator konversi ini membantu Anda untuk dapat menghitung sendiri jumlah total uang yang Anda transfer. Hal ini juga sangat tansparan, karena tanpa ada fee tersembunyi lainnya. Kalau Anda belum yakin, Anda juga bisa menguji akurasinya menggunakan kalkulator di smartphone Anda.

3. Melayani Pembayaran di Berbagai Jenis Website

Fungsi dari online payment services atau jasa pembayaran paypal ini adalah untuk mempermudah nasabah yang tidak bisa membayar ke beberapa sistem website secara cash maupun dengan menggunakan kartu kredit.

Untuk itulah, payment services terbaik adalah yang melayani penggunanya untuk mempermudah dalam membayar tagihan di berbagai jenis website, terutama website luar negeri. Seperti Patreaon, Alibaba, Amazon, AliExpress, Ticket, Online Game, BigRock, Softwares, Etsy, Zoom, Namecheap, Themeforest, Fiverr, Envato, HostGator, dan website lainnya.

Tak hanya melayani pembayaran di semua website, tapi layanan tersebut juga memiliki standar khusus untuk memastika keamanan website tempat Anda bertransaksi yang tidak melanggar ketentuan hukum di Indonesia.

Rekomendasi Jasa Pembayaran Paypal

4. Pelayanan Cepat

Semua orang pasti membutuhkan waktu yang cepat untuk mencairkan uangnya, baik itu secara online maupun cash. Untuk itu, carilah payment services yang menyediakan proses pengerjaan yang cepat, bahkan dalam hitungan 5 menit sudah selesai atau yang paling maksimal 4 jam sejak Anda transfer.

Tapi jangan tergesa-gesa juga, karena suatu yang yang buru-buru terkesan buruk, jadi proses pelayanan tersebut juga bergantung dengan jumlah antrian yang sedang berlangsung saat itu.

5. Teraman

Selain memilih payment services yang terbaik, tercepat, dan terpercaya, faktor keamanan ini jangan sampai Anda lupakan. Pilihlah layanan yang menjamin keuangan data Anda 100%, sudah melayani transaksi puluhan juta, dan Anda pun bisa mengecek reputasi jasa mereka di beberapa platform khusus.

Selain kelima tips yang direkomendasikan dalam mencari jasa pembayaran tercepat, teraman, terbaik, dan terpercaya tersebut, Anda juga perlu tahu bagaimana cara menggunakan payment services secara online.

Biasanya, Anda cukup menentukan item yang ingin Anda beli. Kemudian memberitahu pihak jasa tersebut terkait detai order Anda, dan tunggu sampai mereka mencetak invoice-nya. Selanjutnya Anda bisa transfer sesuai nominal yang tertera di invoice. Jika semua langkah tersebut sudah Anda lakukan, Anda tinggal menunggu saja proses pembayaran online yang mereka proses hingga berhasil.

Bagaimana? Sangat mudah bukan menggunakan layanan pembayaran online atau jasa pembayaran paypal ini? Bagi Anda yang membutuhkan jasa ini, ingat-ingat beberapa tips yang kami rekomendasikan tersebut ya. Jangan sampai Anda salah memilih. Selamat bertransaksi online!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *