Sakoo, Platform Pengelola Toko Online dengan Integrasi Marketplace Termudah
Bisnis

Sakoo, Platform Pengelola Toko Online dengan Integrasi Marketplace Termudah

Teknologi yang semakin berkembang pesat mempermudah pekerjaan manusia terselesaikan dengan cepat. Salah satunya adalah aplikasi pengelola toko online maupun offline dengan integrasi langsung ke marketplace, tentu membuat proses input transaksi penjualan semakin mudah dan cepat.

Salah satu platform berbasis web cloud (awan) yang dapat terintegrasi ke channel penjualan online maupun offline adalah Sakoo. Tak hanya integrasi saja, Sakoo juga punya beberapa fitur yang dapat membantu Anda meningkatkan efektifitas dan efisiensi berjualan online maupun offline.

Baik itu produk jasa maupun barang, Anda bisa mengelola stok, katalog produk, data pelanggan, transaksi di toko online maupun offline, hingga menganalisis bisnis Anda.

Sebab, data perusahaan dan keuangan saja tidak cukup. Anda juga perlu menganalisis data-data tersebut untuk memperoleh dasar tindakan perbaikan dan perkembangan bisnis Anda ke depannya.

Manfaat Sakoo dalam Mendukung UKM

Salah satu fokus dari aplikasi Sakoo adalah untuk menumbuhkembangkan Usaha Kecil Menengah (UKM) agar naik kelas ke usaha berskala besar hingga multinasional.

Dengan begitu, sebagai pebisnis berskala UKM, tentu Anda bisa dengan mudah memasarkan produk Anda dan melakukan aktivitas bisnis secara online tanpa perlu khawatir memikirkan untung maupun rugi. Karena Sakoo telah menyediakan fitur dan manfaat untuk mendukung usaha Anda.

Manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi Sakoo ini di antaranya:

1. Fleksibel

Sakoo dirancang berbasis web, sehingga fleksibel untuk bisa diakses kapan pun dan di mana pun sesuai dengan kebutuhan Anda. Baik di komputer, laptop, maupun handphone.

2. Adaptif

Para konsumen yang lebih suka berbelanja online, sangat dimudahkan dengan adanya marketplace maupun media sosial. Itulah mengapa Sakoo didesain lebih adaptif mengikuti perkembangan zaman yang mendukung semua kanal, baik online maupun offline.

Bagi para UKM, aplikasi ini merupakan pilihan tepat untuk Anda karena Anda bisa dengan mudah berjualan di mana pun dengan pengelolaan toko yang jelas, akurat, mudah, dan kekinian.

Sakoo, Platform Pengelola Toko Online dengan Integrasi Marketplace Termudah

3. Simple

Desain aplikasi yang simple memudahkan pebisnis atau penjual dalam mengelola penjualannya. Mulai dari pencatatan stok persediaan barang, produk, pelanggan, pengaturan pengiriman, transaksi, hingga laporan keuangan seperti laporan laba rugi.

4. Aman

Seluruh data yang Anda input di aplikasi Sakoo ini terjamin keamanannya, karena menggunakan teknologi berbasis i-cloud. Baik itu data produk, data stok barang, transaksi, hingga laporan keuangan.

5. Efektif

Efektifitas toko menjadi meningkat karena Sakoo memudahkan Anda mengelola toko online (dari Instagram, marketplace, maupun website) dan toko offline. Semuanya bisa Anda input dengan 1 platform Sakoo.

Tak hanya itu saja, invoice dan label pengiriman dapat dicetak secara otomatis. Sehingga lebih menghemat waktu dan biaya operasional.

6. Efisien

Waktu Anda lebih hemat karena bisa melakukan pencatatan pesanan, update stok persediaan barang (inventory), cetak label, cetak invoice, promosi, dan update resi ke pelanggan sekaligus.

Anda juga bisa memanfaatkan database pelanggan dengan cara meningkatkan basket size pelanggan melalui fitur poin dan WhatsApp blast. Sehingga pelanggan Anda selalu up-to-date dengan brand maupun produk yang Anda miliki. Jadi Anda tak perlu satu-satu mengirim notifikasi ke pelanggan Anda. Hal ini jelas menghemat waktu dari segi pengerjaan.

7. Analisis Bisnis Lengkap

Selain bisa menginput data secara otomatis, Anda juga bisa menganalisis data bisnis Anda. Mulai dari meninjau produk terlaris, penjualan terbaik, mengecek inventori yang hampir habis, serta menganalisis indikator lainnya.

Produk Sakoo sebagai Aplikasi Pengelola Toko Online dan Offline

Aplikasi yang dapat melakukan integrasi ke toko offline dan toko online (seperti marketplace) ini memiliki 5 produk utama, yakni:

  1. Produk Micro: Produk ini dijual seharga Rp 49.000 per bulan dan Rp 249.000 per tahun, namun bisa Anda akses secara free dengan biaya nol rupiah.
  2. Produk Lite: Produk ini dijual seharga Rp 99.000 per bulan dan Rp 1.188.000 per tahun.
  3. Produk Business: Termasuk produk yang best seller yang dijual seharga Rp 249.000 per bulan dan Rp 2.988.000 per tahun.
  4. Produk Pro: Produk ini dijual seharga Rp 399.000 per bulan dan Rp 4.788.000 per tahun.
  5. Produk Enterprise: Termasuk produk custom, jadi harga yang ditawarkan bergantung pada berapa jumlah fitur yang Anda inginkan untuk 1 akun Sakoo.

Untuk detail fitur dan diskon harga masing-masing produk Sakoo di atas, bisa Anda lihat dengan mengklik link ini.

Demikian penjelasan mengenai manfaat, fitur, dan produk-produk dari aplikasi pengelola toko online dan offline, Sakoo. Dengan aplikasi Sakoo, Anda tidak perlu ribet lagi mengelola stok barang dan mengatur reseller di banyak kanal, seperti marketplace. Tingkatkan penjualan toko online dan offline Anda dengan pengelolaan stok yang akurat dan pesanan yang tak terlewat, dengan pakai Sakoo sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *