Cepatnya Kirim Paket Pakai Paxel, Bikin Hidup Lebih Aman dan Rileks
Gaya Hidup

Cepatnya Kirim Paket Pakai Paxel, Bikin Hidup Lebih Aman dan Rileks

Menurut survei yang dilakukan Populix terkait tren jasa ekspedisi dan pengiriman barang menunjukkan dari 5920 responden, 44% di antaranya melakukan aktivitas belanja online setidaknya 1x dalam sebulan. Sementara itu, 17% responden menyatakan seminggu lebih dari 1x berbelanja online. Dari data dan survei ini, membuat para pelaku jasa pengiriman barang lebih jeli dalam memperbaiki layanannya sesuai dengan kebutuhan pengguna. Salah satunya jasa pengiriman Paxel. Kita bisa kirim paket pakai Paxel dengan fleksibel karena Paxel memiliki banyak sekali layanan dengan area coverage yang luas.

Didirikan pada tahun 2017, Paxel sudah memiliki beberapa jenis layanan, mulai dari layanan Sameday Delivery, PaxelBox, PaxelBig, PaxelMarket, Instant Delivery, Paxel Frozen, hingga Paxel Regular. Sejumlah layanan tersebut mendukung para seller dan konsumen dalam kirim paket antar kota. Karena sejak berdiri sampai saat ini, Paxel sudah melebarkan area jangkauan mulai dari Paxel Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makassar, Medan, dan kota-kota besar lainnya. Hal ini yang membuat kita bisa kirim paket pakai Paxel dengan cepat.

Kecepatan kirim paket pakai Paxel ini didukung oleh fitur-fitur yang lengkap, pastinya bisa bikin hidup Anda lebih aman dan relax ketika mengirim paket dengan tujuan intracity maupun intercity. Yuk simak fitur-fitur yang ada di aplikasi Paxel berikut yang memudahkan Anda dalam kirim paket!

1. Tersedia Banyak Layanan dalam 1 Aplikasi

Hanya dengan satu aplikasi, Anda bisa kirim paket pakai Paxel menggunakan layanan sesuai dengan barang yang akan dikirim. Seperti yang sudah disebutkan di atas, ada beberapa layanan pengiriman paket Paxel yang bisa Anda gunakan hanya dengan meng-klik icon fitur yang dituju. Mulai dari Paxel Regular, Paxel Instant, Paxel Sameday, Paxel Frozen, PaxelBig, PaxelBox, PaxelMarket, Paxel Nextday, hingga Lewa@tBox.

Baca Juga: 11 Tips Memilih Jasa Pengiriman Paket Ala Seller Smart

2. Fitur Live Tracking

Fitur live tracking Paxel mempermudah Anda untuk melacak lokasi paket Anda saat ini serta memantau status kiriman paket terupdate. Dengan adanya fitur ini, pastinya memberikan Anda kenyamanan dan kemudahan sekaligus karena bisa digunakan setiap waktu, kapan pun dan di mana pun.

3. Fitur Cek Resi dan Cek Ongkir

Bahkan Anda juga bisa cek resi dan cek ongkir dengan meng-klik “Check Rates” pada aplikasi Paxel versi terbaru saat ini. Cek resi mempermudah Anda untuk melacak pengiriman dengan cara memasukkan kode pengiriman (resi / AWB) hanya dengan menyalinnya ke kolom cek resi. Pengecekan bisa dilakukan maksimal sampai dengan 20 kode resi, yang dipisahkan dengan spasi atau enter, maka sistem akan mengurutkan secara otomatis.

Sementara ini, fitur cek ongkir akan mempermudah Anda untuk mengetahui berapa estimasi biaya pengiriman. Cek ongkir ini dilakukan dengan menginput lokasi penjemputan, lokasi tujuan, dan ukuran paket.

4. Fitur Estimasi Waktu Pengiriman

Estimasi waktu pengiriman dapat Anda atur dengan klik “Set Estimate Time” pada “New Shipment”. Fitur ini bisa Anda gunakan setelah mengisi alamat jemput dan alamat tujuan paket pada halaman Buat Pengiriman yang sama. Dengan adanya fitur ini, waktu pengiriman paket bisa Anda atur sefleksibel mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda sehingga tidak mengganggu kenyamanan Anda dalam beraktivitas.

Baca Juga: Solusi Titip Barang dan Kirim Paket yang Kekinian

5. Fitur Buat Pengiriman Cepat

Kirim paket pakai Paxel bisa membantu Anda untuk membuat pengiriman dengan cepat, yakni dengan menggunakan fitur Draft (membuat pengiriman sebelum melakukan pembayaran), Pengiriman Terakhir (pengiriman terakhir yang dibuat), dan Pengiriman yang Paling Sering (pengiriman ke alamat yang sama lebih dari 2 kali).

6. Fitur Pembayaran Online yang Beragam

Cepatnya kirim paket pakai Paxel didukung oleh fitur pembayaran online yang beragam. Anda dapat memilih sesuai dengan saldo e-wallet yang Anda miliki saat ini. Anda pun bisa melakukan pembayaran non-tunai menggunakan Paxel Credit. Jika pembayaran sudah lunas, maka paket Anda pun akan segera diproses oleh Hero (kurir) Paxel.

7. Fitur Perlindungan Paket selama Pengiriman

Hidup Anda akan lebih aman dan rileks saat kirim paket ke dalam kota maupun luar kota. Karena Paxel menyediakan layanan fitur tambahan seperti Jaminan Makanan Aman untuk pengiriman makanan, handling frozen untuk pengiriman frozen food, hingga asuransi paket s/d Rp 10 juta untuk garansi paket rusak. Layanan tambahan ini bisa Anda gunakan hanya dengan menambahkan biaya pengiriman Rp 500 – Rp 1.000 untuk setiap pengiriman barang.

Yuk, kirim paket pakai Paxel sekarang juga untuk membuat hidup Anda lebih aman dan rileks menggunakan fitur-fitur di atas!

Baca Juga: Pengiriman Paket International Lebih Mudah dengan Jasa Import China

Nur Atinal Khusna
I'm passionate about a SEO copywriting and a data analyst. Lifelong learner in developing skills and mindsets to be professional, disciplined, consistent, and full of integrity.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *