PRO-X 207, Pilihan Semen Instan Kuat Anti Bocor
Properti

PRO-X 207, Pilihan Semen Instan Kuat Anti Bocor

Ingin rumah Anda terhindar dari bocor dan rembes? Sekarang ada pilihan semen instan yang kuat dan anti bocor idaman para pemilik rumah yang ingin melindungi keluarganya.

PRO-X merupakan salah satu semen instan anti bocor yang memiliki sifat 2× lebih tahan lama dan 2× lebih tahan air yang diproduksi oleh PT Bangun Bersama Solusindo (BBS). PT BBS merupakan perusahaan patungan (joint venture) antara PT Avia Avian Tbk (Avian Brands) dan PT Cipta Mortar Utama.

Baca Juga: Rucika, Solusi Pipa Air Terbaik Harga Terjangkau

PRO-X hadir memberi solusi menyeluruh untuk keperluan waterproofing di berbagai macam tipe konstruksi. Semen instan juga mendapat dukungan dari 2 teknologi brand hebat yang berpengalaman di kelasnya.

Kenapa PRO-X menjadi Pilihan Semen yang Tepat untuk Bangunan Anda?

Ada 4 alasan mengapa PRO-X cocok dan pantas menjadi semen untuk bangunan rumah maupun gedung-gedung, karena:

1. Terbuat dari Material Pilihan Terbaik

Untuk membuat bangunan tahan bocor dan rembes, PRO-X didesain dengan pemilihan material berkualitas dan telah teruji di laboratorium.

2. Menggunakan Teknologi Modern dan Canggih

Untuk menghasilkan semen instan berkualitas yang kuat dan anti bocor, PRO-X memanfaatkan teknologi produksi menggunakan mesin yang lebih modern dan canggih. Mesin ini dioperasikan oleh komputer terintegrasi.

Baca Juga: Pagar Rumah Aman dan Indah dengan Jasa Metal Cutting

3. Didukung RND dan Quality Control

Anda tak perlu khawatir dengan kualitas dan ketahanan semen PRO-X, karena didukung tim RND (Research and Development) yang handal dan berpengalaman di bidangnya. RND ini bertugas mengembangkan produk dengan inovasi terbaik di kelasnya, sesuai kebutuhan pasar konstruksi yang terus berkembang.

Selain itu, proses quality control yang ketat tak luput dari pembuatan semen PRO-X. Hal ini bertujuan untuk memastikan konsistensi kualitas produk yang dihasilkan sampai ke tangan pelanggan.

4. Tim yang Bertugas telah melalui Supervisi & Training

PT Bangun Bersama Solusindo sudah menyediakan tim teknikal support terlatih dan berdedikasi tinggi. Tim ini siap melayani proses pembangunan yang menggunakan PRO-X. Mulai dari pelatihan aplikasi produk (training), mock up dan pengawasan aplikasi produk di proyek (supervisi) baik di proyek besar maupun proyek rumah tinggal satuan.

Baca Juga: Pemasangan Roller Blind yang Praktis dan Indah untuk Interior Ruangan

Yuk, lindungi keluarga Anda sedini mungkin dari bangunan yang bocor dan rembes dengan menggunakan semen anti bocor yang kuat dan pemakaian instan ini!

Nur Atinal Khusna
I'm passionate about a SEO copywriting and a data analyst. Lifelong learner in developing skills and mindsets to be professional, disciplined, consistent, and full of integrity.

One thought on “PRO-X 207, Pilihan Semen Instan Kuat Anti Bocor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *