Mengenal Hacktiv8, Pelatihan Bootcamp Digital Marketing Terbaik dan Sudah Terbukti Menghasilkan Lulusan yang Kompeten di Dunia Programmer
Teknologi

Mengenal Hacktiv8, Pelatihan Bootcamp Digital Marketing Terbaik dan Sudah Terbukti Menghasilkan Lulusan yang Kompeten di Dunia Programmer

Memilih digital marketing menjadi keputusan yang tepat untuk karier dan bisnis. Digital marketing menjadi salah satu industri yang berkembang paling cepat. Semakin banyak bisnis yang beralih ke platform digital, sehingga permintaan untuk profesional di bidang ini terus meningkat. Dengan mengikuti bootcamp digital marketing bisa menjadi langkah awal yang baik untuk mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan.

Bootcamp digital marketing adalah program pelatihan intensif yang dirancang untuk memberikan Anda keterampilan praktis dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk bekerja di bidang digital marketing. Fokus utama dari bootcamp berkaitan dengan pembelajaran praktis melalui proyek nyata, kampanye digital marketing nyata, menganalisis data, dan mengembangkan strategi pemasaran digital yang efektif.

Mengenal Hacktiv8

Hacktiv8 adalah pilihan yang bagus untuk belajar digital marketing melalui bootcamp. Hacktiv8 merupakan institusi yang menyelenggarakan coding bootcamp pertama di Indonesia untuk pemula yang ingin menjadi talenta digital terlatih. Bootcamp-nya berupa Programmer, Data Scientist, Digital Marketer, Golang Developer, Front End Developer, serta UI/UX Designer. Materi yang disajikan selalu diperbarui setiap empat minggu sekali. Untuk lulusan dari bootcamp ini akan dibantu mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlian.

Hacktiv8 berhasil menghasilkan lulusan yang berkompeten dan siap kerja, yang mampu menghadapi tantangan di industri digital marketing dan teknologi dengan percaya diri. Lebih dari 2000 peserta lulusan Hacktiv8 telah bekerja di berbagai perusahaan teknologi besar dan ternama seperti Gojek, Grab, Tokopedia, Traveloka, Bukalapak, Tiket.com dan lainnya.

Keuntungan Bootcamp Digital Marketing di Hacktiv8

Bootcamp digital marketing di Hacktiv8 menawarkan kurikulum yang mencakup semua aspek penting dari digital marketing, termasuk SEO, SEM, media sosial, konten marketing, analitik, dan lainnya.

Bootcamp ini menekankan pembelajaran praktis melalui proyek nyata yang memungkinkan Anda untuk menerapkan teori ke dalam praktik. Ini membantu dalam memahami konsep dengan lebih baik dan mendapatkan pengalaman langsung.

Mentoring di Hacktiv8 bersama professional yang berpengalaman di industri digital marketing dengan fasilitas 1-on-1 mentoring.

Mengikuti bootcamp di Hacktiv8 memberi akses ke jaringan profesional dan komunitas alumni yang luas. Ini bisa sangat bermanfaat untuk networking dan mendapatkan peluang kerja atau kolaborasi di masa depan.

Support Karier yang Diberikan oleh Hacktiv8

Bootcamp digital marketing di Hacktiv8 menyediakan berbagai bentuk dukungan karier yang dirancang untuk membantu Anda sukses dalam menemukan dan memulai karier. Berikut adalah beberapa jenis dukungan karier yang diberikan oleh Hacktiv8:

  1. Penyusunan CV dan Portofolio

Hacktiv8 membantu peserta dalam menyusun CV yang efektif dan profesional, serta membangun portofolio proyek yang menarik bagi calon pemberi kerja.

  1. Pelatihan Wawancara

Peserta mendapatkan pelatihan khusus untuk mempersiapkan diri menghadapi wawancara kerja, termasuk simulasi wawancara dan umpan balik untuk memperbaiki performa.

  1. Mentorship

Peserta biasanya mendapatkan akses ke mentor yang merupakan profesional berpengalaman di bidang digital marketing. Mentor ini dapat memberikan panduan, saran, dan dukungan selama dan setelah bootcamp.

  1. Akses ke Platform Pencarian Kerja

Hacktiv8 memberikan akses ke platform pencarian kerja khusus untuk lulusan mereka, yang memudahkan peserta menemukan peluang kerja yang sesuai dengan keterampilan dan minat mereka.

  1. Alumni Network

Bergabung dengan komunitas alumni Hacktiv8 yang aktif, di mana lulusan sebelumnya dapat berbagi pengalaman, tips, dan peluang kerja.

Belajar Digital Marketing dan mengikuti bootcamp Performance Marketing di Hacktiv8 bisa menjadi investasi yang sangat berharga untuk masa depan karier Anda. Bootcamp digital marketing akan memberikan keterampilan, pengetahuan, dan jaringan yang dibutuhkan untuk sukses di industri ini. Informasi lebih lengkap terkait kelas di Hacktiv8 bisa Anda kunjungi di https://www.hacktiv8.com. Selamat mencoba dan sukses di industri digital marketing.

Nur Atinal Khusna
I'm passionate about a SEO copywriting and a data analyst. Lifelong learner in developing skills and mindsets to be professional, disciplined, consistent, and full of integrity.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *